Minggu, 13 Oktober 2013

Bahaya Minyak Goreng

Kita semua tahu kalau jajanan gorengan merupakan jajanan paling favorit di Indonesia, khususnya dikota besar, dan kita semua juga tahu bahwa jajanan gorengan yang dijual di pasaran menggunakan minyak goreng yang berkali kali dipakai atau menggunakan minyak bekas.

Banyak juga Ibu rumah tangga yang menggunakan minyak bekas untuk mengolah makanan yang akan dikonsumsi anggota keluarganya dengan alasan penghematan.

Perlu diketahui, saat menggoreng, minyak akan kontak dengan air dari bahan makanan yang digoreng dan udara sekitar.  Hal ini akan menyebabkan minyak teroksidasi dan terbentuk polimer-polimer seperti akrilamid yang bersifat karsinogenik.  Semakin sering minyak digunakan semakin banyak kandungan senyawa-senyawa berbahaya tersebut.  Selain itu, kandungan lemak jenuh pada minyak akan semakin tinggi seiring dengan jumlah pemakaian.  Lemak jenuh dianggap sebagai pemicu tingginya kolesterol tubuh.  Sehingga ancaman terhadap penyakit seperti kanker, tumor, dan penyakit degeneratif lainnya semakin tinggi jika kita mengkonsumsi makanan gorengan yang digoreng dengan minyak “bekas”.

Sudah berapa banyak minyak bekas yang kita konsumsi sejak kita kecil sampai saat ini, begitu juga dengan orang-orang yang kita cintai yang ikut mengkonsumsi minyak bekas yang sudah kita ketahui cukup berbahaya bagi kesehatan.

Sebelum terlambat, kita masih bisa mengeluarkan “racun” yang ada didalam minyak bekas yang sudah terlanjur kita konsumsi dengan meminum minuman dengan tingkat PH yang tinggi seperti air zamzam, air di Lourdes, dan air ajaib lainnya yang ada di dunia ini atau kita bisa mengkonsumsi air Kangen Water yang memiliki tingkat PH paling tinggi.

Dengan tingkat PH yang tinggi, Air Kangen Water bisa melarutkan minyak didalam tubuh kita sehingga tubuh akan terasa sangat sehat  seprti vidio dibawah ini



Sebelum terlambat, mari kita buktikan bahwa kita sayang dengan diri sendiri dan juga sayang pada keluarga dengan mengganti air minum kita Kangen Water agar kita sekeluarga menjadi sehat dan bahagia.

Selain bisa membantu diri sendiri sehat serta keluarga, kita juga bisa membantu lingkungan dan orang lain menjadi sehat dengan memiliki mesin yang bisa menghasilkan Kangen Water sehingga kita bisa membantu sesama sekaligus mendapatkan penghasilan dari menjual air kangen water dan penghasilan dari menjual mesin kangen water yang sebentar lagi akan booming di Indonesia.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085712157862


Tidak ada komentar:

Posting Komentar